PENGUKUHAN PENGURUS BARU BP-SPAM DESA SUMBEREJO

SERAH TERIMA SERTA PENGUKUHAN PENGURUS BARU PAMSIMAS TAHUN 2019

SUMBEREJO- Pemdes Sumberejo melakukan pengukuhan pengurus baru BP-SPAM “SUMBER REJO” pada Kamis (24/01/2019). Pengukuhan ini sekaligus merupakan serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus baru. Acara tersebut dilaksanakan di Balai Desa Sumberejo dan dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkatnya, Ketua BPD dan anggotanya, Ketua Bumdes serta Ketua dan pengurus BP-SPAM.
Dalam sambutanya, Kepala Desa Sumberejo H.Susanto mengatakan bahwa BP-SPAM merupakan aset desa yang berkegiatan dalam penyediaan pengelolaan sanitasi air minum dan pengukuhan hari ini sekaligus merupakan kegiatan serah terima dari pengurus lama kepada pengurus baru sehingga pengurus baru tahu tentang pekerjaan yang akan dilakukannya, semisal; teknis, keuangan serta data-data pelanggan pamsimas, serta agar ada pembenahan demi peningkatan PAD desa Sumberejo.
Selain itu pula Ketua BPD, Dwi Sulistyadi juga menambahkan bahwa pada rapat sebelumnya disepakati bahwa Pamsimas merupakan bagian dari Bumdes. Dibawah pengelolaan Bumdes agar ada peningkatan dan pengelolaan dalam segala halnya termasuk pembagian honor di dalamnya serta agar dilakukan pelaporan per semester atau per tiga bulan pada masalah keuangannya.
Acara pengukuhan anggota kepengurusan baru tersebut berlaku untuk periode tahun 2019-2022 dan dikukuhkanlah sdr.Susanto sebagai ketua, Punis Indah Sari sebagai sekretaris, Maryati sebagai bendahara dan Wibowo S. sebagai seksi teknis. Dalam pengukuhan tersebut sesuai dengan hasil musyawarah sebelumnya bahwa kepengurusan baru ini tidak meninggalkan atau tetap memasukan pengurus lama kedalam anggota pengurus baru, yakni tetap mengangkat sdr.Wibowo sebagai seksi teknis.
Diharapkan agar pada kepengurusan baru ini agar lebih transparan serta akuntabel dalam penataan management yang bagus agar dapat dijadikan sumber pendapatan desa serta keuntungannya kembali untuk pembangunan desa.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan